Belajarblogspot News :
Home » » Komentar Yang Berakhir Di Tong Sampah.

Komentar Yang Berakhir Di Tong Sampah.

Written By Unknown on Sabtu, 19 Mei 2012 | Sabtu, Mei 19, 2012

Dari berbagai teknik optimasi blog yang kita terapkan mungkin tidak lepas dari link building yaitu dengan cara membangun backlink berkualitas yang mengarah ke situs kita.backlink memang sebuah suplemen paling manjur dalam teknik seo dari dulu sampai sekarang,mulai dengan membangun backlink dengan teknik linkwheel,mendaftarkan blog ke directory atau pun social bookmarking,namun dari beberapa cara maupun teknik diatas yang paling banyak di lakukan blogger dalam mencari backlink secara gratis, mudah dan simpel yaitu dengan berkomentar di blog lain.
Dalam mendapat backlink banyak para blogger yang lebih memilih blog berjenis dofollow dari pada blog berjenis nofollow ,terlebih lagi blog berjenis dollow ber pagerank tinggi, namun dari cara berkomentar ini tidak sedikit para blogger melakukan spam atau berkomentar tidak sesuai dengan etika(memaksa link menjadi dofollow).

Mungkin sobat blogger pernah mendapat sebuah kode yang di sisipkan dalam komentar postingan dengan cara seperti di bawah ini:

<a href="namablog.com/"rel="nofollow">katakunci<a/>

atau:

<a href="namablog.com/"rel="dofollow">katakunci<a/>

dari contoh kode di atas apakah search engine menetapkan link tersebut dofollow?

Dari beberapa kesimpulan bahwa link dikatakan dofollow apabila link tersebut tidak memiliki rel="nofollow" atau juga bukan memiliki rel="dofollow" .hal ini dikatakan oleh pihak google sendiri bahwa atribut rel="nofollow/dofollow tidak berarti apa apa dan link tersebut tidak akan di ikuti oleh robot search engine google.

Menurut kalian apakah masih efektif mencari backlink dengan cara berkomentar seperti di atas.
Share this article :

5 komentar:

Makhasin mengatakan...

Menurut ane... komentar sampah juga tergantung isi komentnya, ga nyambung dan sekedar ingin titip link, hehe... salam kenal sobat.

Nurfaisyah mengatakan...

Seperti layaknya blog Anda yang nofollow dan tidak menyediakan backlink :)

Ramzi mengatakan...

kayaknya sekarang ni google makin canggih aj dan bisa memilah link2 spam atau bukan ni, sebisa mungkin dah cari backlink secara wajar biar nggak terkena amukan google
nice share aj mas bro :)

Wordpress Web Development mengatakan...

Very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.
Gr8…Keep it up!!!!

Obat Tumor mengatakan...

mantaf ini info... keren gan ? sip

Translate

 
Powered : Belajarblogspot
Copyright © 2011. BelajarBlogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Blogger