Belajarblogspot News :
Home » » Alat populer untuk SEO blog dan website kita

Alat populer untuk SEO blog dan website kita

Written By Unknown on Selasa, 07 Februari 2012 | Selasa, Februari 07, 2012

Ada beberapa SEO tools online populer yang tersedia yang akan membuat pekerjaan kita lebih mudah. Para master SEO akan memberitahu Anda tentang alat efektif yang akan memecahkan masalah kita tentang seo. dan ini beberapa Alat pertama dan paling penting adalah:
#Google Analytics. Ini adalah perangkat gratis yang memberikan solusi mudah untuk menganalisis lalu lintas situs Web kita. Anda dapat melacak situs Anda dan mencari tahu jumlah tampilan halaman yang telah Anda terima dalam jangka waktu tertentu. kita juga dapat mengetahui panjang dan kedalaman kunjungan dan lokasi geografis dari kunjungan di blog atau website Anda. Tiga elemen SEO ditutupi oleh Google Analytics adalah pencari lalu lintas, kata kunci pencarian dan kinerja konten. Alexa toolbar ini sangat berguna bagi pengguna internet. Ini banyak digunakan oleh banyak webmaster selama bertahun-tahun karena kemampuannya untuk mengukur kinerja dan popularitas dari sebuah website.
#Alexa adalah dapat memberikan hasil yang akurat sampai dengan 100.000 situs top yang ada secara online. Alat lain yang hebat yang membantu Anda untuk mengetahui kata kunci yang tepat untuk situs Anda adalah #KeyCompete. Anda dapat menentukan kata kunci dari pesaing Anda dengan mudah. Hal ini dapat diperoleh melalui program PPC mereka. Ini adalah sebuah alat dengan banyak fitur berguna. Tidak ada yang bisa mengabaikan penggunaan alat ini untuk mengetahui kata kunci yang sesuai untuk situs mereka. Anda bisa mendapatkan informasi tentang pesaing Anda dan menerima laporan tentang kinerja mereka di mesin pencari utama seperti Google dan Yahoo
#SEOmoz. melalui SEO alat Ini akan membantu kita untuk mengetahui apa yang dilakukan pesaing Anda dan membantu Anda untuk melacak kemajuan mereka. Mengetahui hal ini akan membantu Anda merencanakan langkah masa depan yang sesuai. Ini juga membantu Anda dalam deteksi kesalahan situs, pelacakan lalu lintas dan penelitian kata kunci.
#IWEBTOOL memiliki banyak alat dalam satu yang mencakup sebagian besar wilayah SEO. Fitur besar dari hal ini adalah Google PageRank Prediksi. Ini memprediksi peringkat di Google. Hal ini memberikan akun dari link sebuah domain memiliki dan mengukur kecepatan situs web. Dengan Uji Kecepatan Situs web Anda dapat mengetahui waktu yang dibutuhkan untuk loading situs.
#Widexl membantu Anda untuk menemukan halaman yang terhubung ke situs Anda. Fitur ini memiliki analisa meta tag yang membantu Anda untuk menganalisa meta tag, halaman waktu loading dan kepadatan kata kunci. Anda dapat memeriksa link situs Anda pada enam mesin pencari dan membuat perbandingan antara pesaing anda dengan alat lain yang besar dari Widexl, Cari Saturasi Engine. Alat SEO, Diagnosis Tautan membantu pemilik website untuk memeriksa persaingan link. Ini memberikan rincian utama tentang link dari pesaing. kita bisa mendapatkan rincian tentang konten, peringkat halaman, dll Diagnosa link hanya berjalan di browser Firefox.
#SEO Log adalah kombinasi dari alat gratis yang untuk SEO seperti Web Page SEO Optimizer, diagnosa Kata Kunci , Backlinks Analyzer Tool, HTTP Headers, Domain kita, perbandingan rangking alexa, kalkulator keuntungan kita di adsense,dll Hal ini membantu Anda untuk mengukur kesulitan kata kunci untuk mendapatkan peringkat di mesin pencari. Hal ini juga dapat mendeteksi Pagerank palsu dan memberikan hasil pagerank sesungguh nya. Dengan alat SEO populer Anda dapat mengoptimalkan situs Anda dengan mudah.
Share this article :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Rangkuman nya komplit banget kang. Sukses terus ya.
Salam

Unknown mengatakan...

trims uda berkunjung..salam sukses juga buat agan..

Translate

 
Powered : Belajarblogspot
Copyright © 2011. BelajarBlogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Blogger