Belajarblogspot News :
Home » » Tips Dasar SEO di Search Engine Bing.

Tips Dasar SEO di Search Engine Bing.

Written By Unknown on Rabu, 02 Mei 2012 | Rabu, Mei 02, 2012

Bing SEO
Cara kerja semua search engine seperti Google,yahoo,bing,msn dan lain nya hampir sama,namun masing masing search engine mempunyai algoritma dan sistem query yang berbeda beda antara satu dengan yang lain nya.
contoh nya jika kita mengoptimasi blog kita di mesin pencari seperti bing ada beberapa faktor yang kita perhatikan di struktur konten dalam blog kita karena google dan bing berbeda dalam menilai ranking dan optimasi setiap blog.

Berikut Mengoptimalkan SEO di search engine Bing:

1) Mengelola Panjang Konten.
Buat artikel maupun konten postingan blog kita minimal 300 kata. Menurut para ahli SEO, algoritma mesin pencari bing lebih menyukai panjang dan kualitas konten.

2) SEO On-Page.
Optimalkan tag judul untuk kata kunci dan menggunakan tag yang unik pada setiap halaman. kalian mungkin melakukan teknik optimasi ini untuk Google dan Yahoo. Pertahankan, Bing benar-benar menyukai tag judul dan akan memberi perhatian lebih kepada blog maupun situs ketika mengindeks dan memberi peringkat halaman.

3) Inbound dan outbound link.
inbound dan outbound link sangat penting dalam dalam link building. Namun, tidak seperti Google, ketika melakukan SEO untuk Bing, lebih memperhatikan membangun link balik dari situs-situs yang sangat relevan,begitu juga dengan Bing benar-benar menyukai link keluar dan memberikan bobot sedikit lebih dari mesin pencari lainnya.

4) Penargetan Kata Kunci.
FAQ Halaman Bing sendiri menunjukkan bahwa Anda menargetkan tidak lebih dari dua kata kunci per halaman. para master SEO menyarankan untuk patuh mengikuti aturan ini.target kata kunci pada konten kalian satu kata kunci utama pada judul dan kedua kata kunci pada akhir halaman.

5) Meta Tags.
Buat lah meta tag dan deskripsi yang unik,karena mesin pencari bing lebih mengutamakan meta tag dalam mengindex judul situs maupun blog result page mereka.

Optimasi  SEO yang baik untuk Bing memang memiliki beberapa perbedaan dari Google, tapi praktek SEO yang baik masih perlu diikuti juga. Sebagai contoh:
* Gunakan tag H1.
* Gunakan teks link navigasi.
* Gunakan kata kunci dalam URL.
Ada sedikit perbedaan pendapat antara para ahli. Ada beberapa laporan yang mengindikasikan bing dalam memberi peringkat, Semakin tua situs web kalian ,maka bing lebih memprioritas situs maupun blog kalian dalam memberikan peringkat di result page mereka.ada kemungkinan akan ada beberapa penambahan atau perubahan bagaimana SEO untuk Bing dan kita lihat perkembangan SEO untuk search engine yang satu ini.
Share this article :

5 komentar:

duvetcovers-online.com mengatakan...

Those are useful on-page search engine optimization techniques, I am sure these methods are considered by Google, Yahoo as well as Bing

BosCoy mengatakan...

WOw... info menarik nih gan. Mantafff. Nice share.

Unknown mengatakan...

wah...!!! mantappp nich blog nyaaa, nambah ilmu lagi tentang SEO, ajibbbbb

Unknown mengatakan...

trim ya gan da berkunjung..

Ramzi mengatakan...

Jadi konten harus panjang ya, konten diblog aku panjang tapi karena ada gambarnya dan kurasa jumlah katanya juga tidak lebih dari 300 kata. Repot ni :(
Thanks infonya sob..

Translate

 
Powered : Belajarblogspot
Copyright © 2011. BelajarBlogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Blogger