Belajarblogspot News :
Home » » Mempelajari google dance

Mempelajari google dance

Written By Unknown on Jumat, 24 Februari 2012 | Jumat, Februari 24, 2012

Mungkin sebagian kita baru dengar apa itu google dance dan apa dampak bagi blog atau website kita dari efek google dance.
Google dance adalah naik turunnya posisi blog atau website kita di serp dan itu terjadi karena persaingan kata kunci yang sama dari blog atau website yang bersaing untuk mendapat posisi pertama di serp,hal ini
biasanya terjadi dalam kontes seo, untuk merebut posisi pertama di serp google akan lebih memilih kata kunci yang lebih baik dan lebih tertarget dari sebelumnya ,nah dari sini maka terjadilah naik turun peringkat di hasil pencarian serp.
Untuk dampak dari google dance itu sendiri tidak perlu di takuti karena suatu kewajaran dalam perebutan kata kunci dari berbagai blog atau website yang saling memperebutkan peringkat pertama di serp.
Google Dance juga sering digunakan webmaster atau blogger untuk menggambarkan update terbaru indeks dari mesin pencari Google. Pembaruan indeks Google akan terjadi pada
rata-rata sekali per bulan. Hal ini dapat diidentifikasi atau di gambarkan oleh gerakan signifikan dalam hasil pencarian di serp dan terutama oleh Google cache,dari semua halaman yang mendapatkan indeks terupdate mencerminkan status terakhir dari crawl Google spidering.
Trus bagaimana cara mengatasi google dance itu sendiri?itu semua
tergantung pada blog atau website kita sendiri yaitu bagaimana cara kita membidik kata kunci blog kita dan kualitas konten dan terlebih lagi dari kualitas blog kita.
Untuk menghindari dampak besar dari google dance itu sendiri adalah jangan terlalu berlebihan dalam mengoptimasi blog kita baik on page maupun off page,jadi sewajar nya saja.
Cuma itu sekelumit tentang google dance yang bisa saya share,semoga bermanfaat.
Share this article :

1 komentar:

hipni rohman mengatakan...

Tpi terkadang kita ingin yg instan gan, tidak sabar menunggu visitor, ahirnya optimasi power full... thx

Translate

 
Powered : Belajarblogspot
Copyright © 2011. BelajarBlogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Blogger