Belajarblogspot News :
Home » » Masih Perlukah Pagerank.

Masih Perlukah Pagerank.

Written By Unknown on Jumat, 27 April 2012 | Jumat, April 27, 2012

Masih Perlukah Pagerank.
Buat para webmaster maupun blogger!Masih perlukah pagerank buat situs maupun blog kita?pada beberapa sisi mungkin perlu(bahkan 95% blogger maupun webmaster beranggapan penting buat situs nya)namun jawaban yang 5% kurang penting(mungkin yang 5% webmaster toko online..he..he)saya sendiri sependapat,pagerank penting dan perlu buat situs kita,apa lagi buat situs yang bertujuan untuk monetize,namun jalan untuk mendapatkannya tidak mudah membalik telapak kaki..eh tangan..banyak sekali usaha yang kita kerahkan, mungkin salah satu nya sebagai berikut:
1. pikiran.
Mungkin strategi yang kita pikirkan adalah bagaimana SEO situs maupun blog kita bisa maksimal sehingga blog kita bisa mendapat tempat di halaman pertama search engine google,dan berpikir bagaimana cara menjaring  sebanyak mungkin dari search engine.
2. waktu.
Mungkin atau bahkan banyak waktu yang akan kita buang hanya mempelajari semua strategi SEO yang akan kita terapkan untuk optimasi blog kita,namun kita tidak bisa mempelajari hal yang satu ini dengan hanya satu/dua hari saja,kita mempelajari teknik SEO mulai dengan onpage sampai offpage,dari dalam blog sampai dengan luar blog kita,bagaimana cara membangun link hingga mendapat backlink blog kita, semua butuh belajar dan waktu.
3. materi.
mungkin untuk yang satu ini minimal buat biaya koneksi internet kita (warnet)dalam blogging atau maksimal mungkin buat yang malas optimasi kita bisa memakai jasa seo buat optimasi blog kita.
Dari ketiga hal mendasar diatas buat sebagian blogger(termasuk saya sendiri)adalah tahap atau jalan untuk bisa mendapat peringkat(PAGERANK) terbaik buat blog kita di search engine.
Saya ada satu cerita nih,
Saat blogwalking saya tidak sengaja mampir karena tertarik ama judul posting artikel nya di blog sebelah(tidak perlu saya sebut link nya) si admin blog memposting artikel di blog nya tentang PageRank dari google,baru ngeblog sebulan langsung dapat PR3(mantap),yah..emang mujur tuh nasib blog nya..tapi tidak seperti blog ini(belajarblogspot) dalam beberapa bulan kemaren saya tidak terlalu memperhatikan pagerank blog saya,terakhir saya cek PR nya masih pada angka 1,itu pun beberapa bulan kemarin(pebruari seingat saya)namun heran nya terletak disini,kemarin iseng cek PR di pagerank checker gak tahunya mlorot jadi nol(kok bisa ya) masih juga tidak percaya saya cek lagi memakai tool pagerank checker yang lain ternyata 0 juga,apa april bulan ini google mengupdate pagerank secara serentak apa tools seo(tool pagerank checker) nya yang rusak ;-)xi..xi..dari situ saya cari analisa tentang kekurangan blog ini kenapa sampai turun PR nya..mulai dalam sampai luar blog,inbound dan outbound linknya.
Dari hal tersebut hanya search engine google yang tahu,mulai blog mana yang mempunyai konten berkualitas atau tidak berkualitas dan blog mana yang harus naik atau turun pagerank nya.
Tapi semangat blogging lanjut terus meski pagerank lagi turun untuk menyajikan informasi konten dan artikel yang bermanfaat buat pengunjung.
Buat semangat baru sekalian ganti baju(template) buat blog belajarblogspot.

HAPPY BLOGGING.
Share this article :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

perlu ya ternyata
hehehe
jarang blogwalking soalnya :P
thx sob buat infonya :)

Unknown mengatakan...

oh perlu banget tuh
biar seonya makin maju

makasih sob infonya

Translate

 
Powered : Belajarblogspot
Copyright © 2011. BelajarBlogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Blogger