Belajarblogspot News :
Home » » Cara Mengatasi Death Posts Pada Blog.

Cara Mengatasi Death Posts Pada Blog.

Written By Unknown on Selasa, 17 April 2012 | Selasa, April 17, 2012

Dalam beberapa situs maupun blog yang mempunyai posting artikel sampai ratusan bahkan ribuan artikel pasti beberapa posting artikel mengalami death posts.
death pos adalah satu atau lebih postingan artikel blog yang sudah tidak lagi terindex atau terjangkau oleh robot robot search engine,penyebab death posts sendiri terjadi karena semakin jauh nya link/posting artikel dari halaman utama atau homepage blog kita, sehingga kemungkinan robot search engine sudah tidak bisa lagi mengindex kembali link/artikel yang sudah sangat jauh kedalamanya dari halaman utama sebuah blog.
Artikel yang mengalami death posts ini bisa juga terjadi karena kemungkinan postingan artikel blog yang sudah tidak lagi mendapatkan trafik pengunjung dan sudah tidak tercrawl lagi oleh search engine.
Namun efek atau akibat dari death posts sendiri untuk SEO blog kita memang tidak terlalu mengkhawatirkan apabila posting dari artikel yang mengalami death posts tadi sudah terlebih dahulu kita kirim ke social bookmark maupun artikel directory,sehingga sedikit banyak masih bisa membantu terindex oleh search engine.

berikut langkah sederhana mengatasi death posts pada blog kita:

1. Pasang artikel terkait atau setopik di bawah setiap postingan artikel blog kalian.
2. Saling memberi link antara 1 artikel dengan artikel lain nya,sehingga link artikel yang yang sudah lama maupun link artikel yang berkualitas rendah dapat terdongkrak oleh link artikel yang berkualitas tinggi dalam blog kita.
3. Buat lah sebuah halaman statis khusus dan isi dengan sitemap blog kita,untuk pembuatan site map generator banyak tersedia,silakan googling.
4. Buatlah halaman statis kembali,dan isi dengan arsip blog kalian,sebenarnya tdak jauh beda isi dari sitemap dam arsip blog,namun banyak para blogger maupun webmaster mengakali dengan halaman arsip dengan di isi oleh artikel acak,karena peran artikel acak disini cukup penting,karena dapat memunculkan artikel lama atau yang sudah terkubur dan tidak tercrawl,akan tampil di halaman arsip dan kemungkinan tercrawl kembali oleh robot search engine.
5. Submit kembali artikel death posts kebanyak social bookmark maupun artikel directory.
6. Rewrite atau tulis kembali dan posting jika kalian mempunyai blog dummy,lalu tautkan link menuju artikel deathpost tadi,edit artikel sebisa mungkin jangan terlalu banyak memiliki ke samaan isi maupun konten dengan artikel asli nya,karena akan terdeteksi oleh search engine sebagai duplikat konten maupun copas dari blog lain.
7. Kirim ulang sitemap blog kita ke berbagai search engine besar saja seperti google,yahoo,bing,msn maupun ask.
8. Pasang plugin STT2 versi update, Terus apa hubungannya dengan penggunaan plugin Search Terms Tagging 2 (STT2)?
Ada dua fitur di SEO SearchTerms Tagging 2:
Pertama terdapat fitur auto tagging (memperbanyak halaman tags yang terindex).
Kedua adalah fitur link ke halaman search (memperbanyak halaman search/auto content yang terindex).

keterangan:
Untuk plugin STT2 nya silakan googling,cari yang versi update atau terbaru.

Begitu lah langkah sederhana mengatasi death posts pada blog kita yang bisa saya share.
Semoga bermanfaat.
Share this article :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah..!!! Informasi nya berguna tuk memperbaiki Blog saya yang sepi..!!!
Makasih Info nyaaa

Kunjungi juga Blog saya :
http://sapivspanda.blogspot.com/

Translate

 
Powered : Belajarblogspot
Copyright © 2011. BelajarBlogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Blogger