Belajarblogspot News :
Home » » 8 Plugin SEO Wordpress

8 Plugin SEO Wordpress

Written By Unknown on Selasa, 24 April 2012 | Selasa, April 24, 2012

Dalam engine blog wordpress banyak sekali plugin plugin yang mendukung SEO blog kita,baik plugin bawaan standar wordpress sendiri maupun plugin berasal dari pihak ke 3(pengembang),sehingga kerja optimasi blog wordpress terasa lebih mudah dalam hal SEO.

Berikut 8 plugin SEO Wordpress yang wajib kalian pasang :

1. All in 1 SEO Pack
berfungsi sebagai pendukung Jenis Posting Custom, Canonical URL Lanjutan, navigasi Link Halaman , Built-in API sehingga plugin lain / tema dapat mengakses dan memperluas fungsi, Secara otomatis mengoptimalkan judul blog maupun postingan artikel blog kita pada mesin pencari, Menghasilkan META tag secara otomatis, Menghindari duplikat konten yang khas ditemukan di blog WordPress, kalian dapat mengganti judul apapun dan mengatur META deskripsi dan META keyword apapun yang Anda inginkan.
2. Otomatis SEO Links.
Jika lalian lupa untuk menempatkan link Anda secara manual pada blog, pilih saja kata dan URL dan plugin ini akan menggantikan semua peranan link di posting artikel blog ,kalian Anda dapat mengatur judul dari link, target keyword dan juga Anda dapat mengetahui setiap saat berapa kali kata kunci sudah berubah. Dalam hal ini plugin seo link menemukan lebih dari sekali kata yang sama dalam posting, itu hanya akan mengubah yang pertama. Hal ini untuk menghindari seo blackhat pada blog dan ketidaknyamanan bagi pengguna. Anda juga dapat menggunakan plugin ini untuk menggunakan link afiliasi untuk kata kunci tertentu.
3. Google XML Sitemaps.
Plugin ini akan membuat sitemap XML khusus yang akan membantu mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo dan Ask.com untuk indeks blog kalian lebih cepat, Dengan sebuah sitemap, itu jauh lebih mudah bagi robot search engine mengcrawler struktur lengkap situs maupun blog kalian. Plugin ini mendukung semua jenis halaman Wordpress serta URL kustom. Selain itu memberitahukan semua mesin pencari utama setiap kali Anda membuat posting tentang konten baru.
4. HeadSpace2.
SEO Plugin ini memungkinkan Anda untuk menginstal segala macam meta-data, tambahkan spesifik JavaScript dan CSS untuk halaman blog kalian, menunjukkan tag untuk posting artikel kalian lebih banyak lagi.
5. Plugin Redirection.
adalah plugin Wordpress untuk mengelola pengalihan URL 301 dan melacak kesalahan 404, dan umumnya merapikan setiap longgar berakhir situs Anda mungkin memiliki. Hal ini sangat berguna jika kalian bermigrasi domain maupun hosting dari situs web lama kalian atau mengubah direktori instalasi WordPress kalian.
6. SEO Blogroll.
Plugin ini pengganti default "Link" widget. Jika Anda seorang spesialis SEO, Anda sudah tahu berapa banyak yang penting adalah rel "nofollow" atribut dalam link keluar. Jika kalian tidak mengaktif kan plugin ini maka Link melewati bagian dari PageRank halaman blog kalian,Jangan biarkan bagian blogroll membuang-buang itu dengan menyumbang PageRank kalian ke link situs eksternal.
7. SEO Friendly Images plugin.
Gambar SEO Friendly adalah optimasi plugin Wordpress yang secara otomatis update semua gambar dengan ALT yang tepat dan atribut TITLE. Jika foto Anda tidak memiliki ALT dan TITLE sudah ditetapkan, Gambar SEO Friendly akan menambahkannya sesuai pilihan yang Anda tentukan.
8. SEO Ultimate Plugin ini all-in-one SEO. memberi kalian kontrol penuh atas meta tag , noindex / nofollow, meta tag, tag rel:canonical, Link Otomatis, kesalahan link 404, dan banyak lagi. Gunakan di atas plugin Wordpress untuk membuat blog Anda dengan sempurna ke standar SEO dan meningkatkan peringkat halaman Anda di Google.
Itu lah 8 plugin SEO wordpress yang powerfull buat SEO blog kita khusus nya wordpress..
Published with Blogger-droid v2.0.4
Share this article :

4 komentar:

Escort annonces mengatakan...

I am using allinseo pack, but I do not use other things, I think that is more than enough to optimise web pages,

Portaldki mengatakan...

All in seo pack dong bro paling keren

Diaz Allan mengatakan...

manteb gan tutorialnya,, terimakasih banyak...

Rebabo Blog mengatakan...

Wah, mantab gan, thanks infonya.
Btw keep blogging gan

Translate

 
Powered : Belajarblogspot
Copyright © 2011. BelajarBlogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Blogger