Belajarblogspot News :
Home » » Email Kejutan Dari Tim Adsense

Email Kejutan Dari Tim Adsense

Written By Unknown on Senin, 19 Maret 2012 | Senin, Maret 19, 2012

Blogger atau webmaster mana yank tidak kenal dengan google adsense?media advertising besar punya'an mbah google itu adalah dambaan publiser indonesia bahkan publiser dari seluruh dunia.
untuk mendaftar menjadi publiser adsense susah-susah gampang!kenapa saya bilang begini?maksud dari kata saya barusan begini..kita susah mendaftar nya,tetapi gampang kena banned nya!he..he..apa lagi awal bulan pebruari kemarin google adsense memberi kabar gembira pada publiser dan webmaster indonesia,karena google adsense sudah suport blog atau website bahasa indonesia.jadi yang punya blog bahasa indonesia bisa punya kesempatan menjadi publiser adsense.
Karena banyaknya keuntungan yang dapat diraih oleh publiser adsense maka tidak heran banyak blogger atau webmaster berebut untuk menjadi publiser adsense.
Dan karena penghasilan dari adsense adalah berdasarkan jumlah iklan yang di klik di blog nya,maka tidak sedikit publiser yang melakukan tindakan ilegal yaitu mengklik sendiri iklannya atau menyuruh orang lain mengklik,sampai begitu banyaknya tindakan ilegal ini,banyak publiser adsense yang kena banned pada audit besar-besaran google adsense akhir tahun kemarin.
Ini sharing saya tentang google adsense.
Pada tanggal 14 maret kemaren saya iseng buka akun gmail saya,eh gak tahu nya dapat kejutan dari tim adsense,mereka mengirimi saya email di akun gmail saya.
Berikut bunyi email nya:

Hello ponosusanto,

While going through our records recently, we found that your AdSense
account has posed a significant risk to our AdWords advertisers. Since
keeping your account in our publisher network may financially damage
our advertisers in the future, we've decided to disable your account.

Please understand that we consider this a necessary step to protect the
interests of both our advertisers and our other AdSense publishers. We
realize the inconvenience this may cause you, and we thank you in
advance for your understanding and cooperation.

If you have any questions about your account or the actions we've
taken, please do not reply to this email. You can find more information
by visiting
https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=57153&hl=en_US.

Sincerely,

The Google AdSense Team
------------------------------
-------------------------------------------------
This message was sent from a notification-only email address that does
not accept incoming email. Please do not reply to this message.

begitu lah isi email dari tim adsense!
Seperti petir di siang bolong isi dari email tersebut!
saya masih tidak percaya langsung saya cek iklan adsense pada blog saya..emang benar iklan google adsense yang terpampang rapi hilang seperti di telan bumi,dan masih tidak percaya juga saya coba login ke akun adsense saya dan benar tidak bisa log in..lalu saya baca lagi email tadi dengan seksama,kenapa sampai akun adsense saya sampai di banned oleh tim adsense?alasan mereka terjadi klik tidak valid atau invalid klik pada iklan adsense di blog saya..dan saya mengajukan form banding di pusat bantuan adsense dan langsung saya kirim ke tim google adsense lalu dapat 2 hari tepat nya tanggal 16 maret dapat balasan dari tim adsense.
Berikut isi email balasan dari tim adsense:

Halo,

Pesan ini menegaskan bahwa pengajuan keberatan Anda telah kami terima.

Kami akan segera menangani keberatan Anda secepatnya, dan karena banyaknya
email yang kami terima, kami mungkin memerlukan waktu hingga satu minggu
atau lebih untuk memprosesnya.  Jika pernah mengajukan keberatan untuk
akun ini, Anda mungkin tidak akan menerima tanggapan atas keberatan yang
sekarang atau pun mendatang.
Harap perhatikan bahwa pengajuan keberatan atas penonaktifan akun AdSense
tidak menjamin akun kembali dihidupkan.

Jika ada pertanyaan atau keluhan mengenai akun yang dinonaktifkan karena
kegiatan tidak sah, kunjungi
https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=57153&hl=id.

Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

ya sudah lah..wong yang punya hajat si google adsense..meski di non aktif akun saya pasrah saja.
sudah 2 akun adsense saya kena banned yang pertama terjadi pada blog bahasa inggris saya yang lumayan lama umur nya dan mempunyai trafik lumayan dan kedua dari blog bahasa indonesia ini.
terhentilah total penghasilan saya dari google adsense.

Begitu lah sharing saya tentang email kejutan dari tim google adsense.

Banyak sebab mengapa akun adsense kita kena banned,mayoritas karena melanggar TOS{term of service} meskipun itu berat ataupun ringan,sengaja ataupun tidak kita sengaja.
Untuk saat ini memang adsense adalah primadona favorit bagi publiser atau webmaster dalam mendulang dollar lewat blog mereka.
Share this article :

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Nasib nya sama sahabat, udah lah yang penting di bawa enjoy aja lah. Salam

Unknown mengatakan...

iya ni..cari adsense lagi ni..trims visit nya...

reckydj mengatakan...

enak banget ya dikejutkan xixixiixi

Unknown mengatakan...

HA..HA..HE..TRIMS Y GAN KOMEN NYA..

http://insofain.blogspot.com/ mengatakan...

Gini gan...,ane punya info membantu nih soal si adsense. yang sering dibuat alasan si mbah google soal banned adsense adalah invalid click atau adwords. setelah mengalami lebih dari 7 kali banned sekarang ane tau trick supaya account kita gk di banned. gimana caranya ??
dari pngalaman ane,adsen ane di banned semua gara" adwords. tu sih alasnnya si mbah..,trus ane di beritahu temen. supaya jngan masang banner atau text adsen. biar aman dari banned ane dsuruh psang link adsen aja.
eh...,stelah ane coba ternyata bner..,sampe pay out ane dapet .akun ane ttep jaya di udara.

di blog ane jg nyediain jasa pembuatan akun adsense. yang berminat silahkan kunjungi blog ane di http://insofain.blogspot.com/. sekian info ane. thanks

ARMAN mengatakan...

Minta contoh pengisian form bandingnya dong sobat :)

Translate

 
Powered : Belajarblogspot
Copyright © 2011. BelajarBlogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Blogger