Belajarblogspot News :
Home » » CARA VERIVIKASI PAYPAL GRATIS

CARA VERIVIKASI PAYPAL GRATIS

Written By Unknown on Jumat, 27 Januari 2012 | Jumat, Januari 27, 2012

Untuk MEMVERIVIKASI ACCOUNT PAYPAL KITA biasanya butuh credit cart atau vertual credit card,tapi untuk credit card bank lokal sangat susah untuk mendapat aplikasinya,karena banyak sekali data yang diminta bank tersebut yang mungkin hampir tidak terjangkau oleh kita untuk persyaratannya dan cara berikut adalah dengan vcc(virtual credit card) dan untuk vcc ada yang gratis dan ada juga yang harus kita membayar nya,tapi untuk yang gratis menurut pengalaman saya ujung ujung nya juga kita harus membayar juga,karene penyedia vcc harus mengisi vcc kita dengan uang juga yang berguna untuk verivikasi paypal yang kurang lebih 2$..kita harus mengeluarkan dana sedikit atau paling tidak antara 8$ sampai 9$ untuk penyedia jasa vcc luar negeri dan Rp. 75.000,-sampai Rp.90.000,- untuk penyedia vcc lokal.
Dan untuk kali ini saya akan menshare cara verivikasi paypal gratis,tapi sebelum anda memverivikasi paypal dengan metode ini ada baiknya ketahui kelebihan dan kekurangan dari metode ini:

#Kekurangan:
Dari hasil yang saya dengar untuk metode trik ini belum bisa di gunakan untuk checkout(membeli)melalui kartu kredit pada website, jadi jika anda membeli pada merchant yang mana hanya menerima pembayaran dari kartu kredit mungkin belum bisa,"ini saya bilang mungkin lho" jadi jika anda sering berbelanja online dari paypal melalui kartu kredit,saya saran kan tinggalkan cara ini tapi jika anda untuk menerima dan melakukan pembayaran saya anjurkan dengan cara ini.

#Kelebihan:
Jika anda melakukan verivikasi paypal dengan cara ini,kemungkinan anda terbebas dari limit paypal,kenapa..?nanti anda akan tahu sendiri kenapa anda terbebas dari limit paypal.tetapi jika anda salah gunakan secara ILEGAL,seperti dengan menjual produk produk berlisensi dan pihak merchant mengetahuinya maka anda akan dilapor kan ke pihak paypal oleh merchant sehingga akun paypal anda dilimit.

Itu lah kekurangan dan kelebihan verivikasi paypal dengan cara ini dan sekarang ini langkah langkah nya verivikasi paypal gratis.
1.  kirim email ke pihak paypal.
caranya login ke akun paypal anda lalu klik contact us.
lalu pada email us, klik send us untuk mengirim email lalu pilih topic my account dan sub topic becoming verified.
dan langkah selanjut nya jelaskan kenapa anda butuh verified akun dan mengapa anda melakukan verified secara gratis.
contoh nya seperti ini:


"Hello...i am a begginer in the world online business and a need paypal for payment..how to verified paypal without credit card...please help me..

Tapi anda tidak boleh sama dengan di atas,krena sama nanti malah anda tidak di setujui..
ubahlah dengan kata kata lain yang menurut anda sama arti dan tujuanya.

Lalu klik submit.

Dan tunggu email balasannya biasanya 2 sampai 3hari.


Dan setelah anda menerima email balasanya,baca dengan seksama isi dari email balasan tersebut dan ikuti petunjuk yang ada di email tersebut.

Dan menurut saya isi dari email tersebut anda akan diminta untuk mengirim data data anda mulai sepeti ktp atau sim dan pilih salah satu dan kirim dengan formar jpg.

Selanjut nya scan buku tabungan anda yang memperlihatkan nama,alamat,nomor rekening.
ingat nama dan alamat di buku tabungan harus sama yang ada nama dan alamat akun paypal.
dan nama ktp atau sim juga harus sama dengan nama di akun paypal.

Dan silakan kirim ke dengan format jpg dan harus hati hati sewaktu men scan data data tadi karena juka hasil nya buram atau tidak jelas,anda akan di reject/di tolak,dikarenakan dikira pihak paypal tahu data kita yang kita kirim adalah hasil editing.

Dan semua persyratan tadi di kirim kemana?ikuti petunjuk dalam email anda dan saya sendiri disuruh mengirim di manualverifi@paypal.com.

Semoga panduan singkat ini berguna bagi anda yang belum verifikasi akun paypal anda.

Share this article :

Translate

 
Powered : Belajarblogspot
Copyright © 2011. BelajarBlogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Blogger